Subscribe:

18 Desember 2011

Ternyata Tampilan Baru Facebook Bisa Kuras Bandwidth

Kemaren pas gue baca di VIVAnews ternyata tampilan baru Facebook bisa menguras bandwidth hlooo. Saat ini, tampilan baru Facebook tersebut sudah bisa diterapkan bagi seluruh pengguna jejaring sosial di seluruh dunia. Bagi lo semua yang ingin mencoba tampilan baru dari Facebook kalian dapat mengaktivasinya lewat halaman berikut . 
Ternyata tampilan Facebook yang baru ini akan memberi kesempatan untuk uji coba selama 7 hari untuk melihat apakah tampilan baru itu pas di hati kita apa tidak...
Seperti layaknya blog, kini seluruh aktivitas yang pernah kita lakukan sejak mendaftar di situs jejaring sosial itu bisa kita lihat dengan lebih mudah karena tersedia opsi untuk itu di sebelah kanan untuk ditampilkan di Timeline.

Memang sih tampilan Facebook ini memang jadi lebih menarik dibanding sebelumnya. Tampilannya seperti blog, kita juga bisa memasang foto untuk dijadikan header tampilan Facebook kita.

Tapi kenikmatan melihat-lihat album-album dan aktivitas kita yang telah lalu di jejaring sosial akan menghabiskan bandwidth internet kita karena seluruh foto, album yang Anda upload dan aktivitas-aktivitas lain akan diload di Timeline tersebut.
Oke sekian dulu dari gue, semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan yang ingin anda tampilkan