Subscribe:

24 November 2011

Saat Jenuh Melanda Apa Yang Kalian Lakukan ?

Siapa sih yang tidak pernah merasa jenuh dalam kehidupan sehari-hari? hanya manusia yang sempurna aja yang tak pernah merasakan kejenuhan. karena pada dasarnya kejenuhan adalah momen yang pasti akan dilalui manusi. Baik kejenuhan dalam belajar, bekerja, aktivitas rutin, relationship, tugas kuliah dan sebagainya. Dalam kehidupan nyata pun kejenuhan suatu saat pasti akan datang, tapi orang yang bijaksana tidak akan berbuat gegabah dalam mengatasi kejenuhan tersebut. 

Gag tau kenapa kok akhir-akhir ini gue suka nongkrong di facebook sekedar melihat update status dari teman-teman sesekali memberikan komentar, kalo gag download pilem, maen game sendirian atau cuma sekedar dengerin musik doang. Semua gue lakukan untuk mengalihkan kejenuhan. Hmt.... sungguh hari-hari yang membosankan. Bagi saya pribadi cara terbaik mengurangi dan menghilangkan rasa jenuh adalah dengan melakukan suatu hal saya suka dan keluar dari rutinitas harian. 

Semua orang pasti punya caranya sendiri untuk mengatasi kejenuhan-kejenuhan sih, kalau kalian, apa yang kalian lakukan untuk mengatasi sebuah kejenuhan ? silahkan berbagi solusi disini dan trimakasih sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan yang ingin anda tampilkan