Subscribe:

23 November 2011

Preview: Bayer Leverkusen vs Chelsea


Preview: Bayer Leverkusen vs Chelsea


BayArena markas dari Bayer Leverkusen malam ini akan menerima lawatanChelsea wakil dari EPL untuk laga matchday 5 Grup E Liga Champions 2011-2012.

The London Blues sementara waktu sedang memuncaki Grup E berkat koleksi 8 poin dari 4 matchday yang telah terlampaui, mereka bisa lolos malam ini andai kata meraup tiga poin dari sang empunya stadion.

Pun begitu dengan Leverkusen, tambahan tiga angka akan bisa menggaransi pula posisi anak asuh Robin Dutt di 16 besar meski belum pasti sebagai runner up atau juara grup.

Robin Dutt mengaku sangat antusias dengan partai malam ini, "Kami sudah tidak sabar dalam menyambut partai ini, dengan kemenangan kami akan bisa lolos ke 16 besar, sekaligus mengambil alih kepemimpinan Grup ini,"

"Ada benarnya jika menghitung fakta kami bermain di kadang sendiri sebagai sebuah faktor keuntungan. Kami di dua laga home sebelumnya selalu menang," ucap Dutt dalam konferensi persnya.

"Kami ketika bertemu di London (Stamford Bridge) sesungguhnya bermain baik, meski kami kalah 2-0 waktu itu. Namun kali ini kami jelas ingin memenangi laga,"

"Chelsea baru saja kalah tiga kali dari 4 laga terakhir mereka, hal itu pasti tidak akan membuat mereka tinggal diam. Tidak bisa Anda bilang mereka sebagai tim lemah kendati posisi mereka tertekan sekarang,"

Sementara gaffer dari The BluesAndre Villas-Boas sadar betul timnya butuh suntikan moral untuk bangkit dari situasi buruk yang sedang menaungi timnya, menang sudah pasti akan meredakan tekanan untuknya sekaligus mengusir awan hitam yang sedang bergelayut.

"Bisa dikatakan segalanya berjalan dengan baik bagi klub ini hingga partai melawan QPR. Sejak saat itu berbeda, Anda tidak bisa bilang Chelsea buruk namun kami hanya seperti tersesat,"

"Kami senang dengan gaya bermain kami yang ofensif ini, namun tak mungkin bagi saya mengubah filosofi yang seperti ini, pemain saya hanya butuh konfiden, efisiensi dan juga konsistensi,"

"Sekarang kami dihadapkan dengan Leverkusen, secara taktik kedua tim ini jelas selalu memburu kemenangan, Robin Dutt selalu memainkan sepak bola menyerang dan saya memberikan pujian untuknya,"

"Untuk menghormati Dutt pula kami juga akan bermain menyerang malam ini. Hasil imbang tidak akan bagus, namun di setiap benak kami hasil kemenangan yang coba kami buru malam ini," tutup AVB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Castro, Friedrich, Toprak, Kadlec; Bender, Rolfes; Sam, Ballack, Schurrle; Kiessling.

Chelsea (4-1-2-3): Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Mikel; Ramires, Lampard; Mata, Drogba, Malouda. 


Sumber Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan yang ingin anda tampilkan